Orpostal GAME 10 Game Melawan Serangan Dinosaurus Prasejarah Yang Mengancam Manusia Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Fantasi

10 Game Melawan Serangan Dinosaurus Prasejarah Yang Mengancam Manusia Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Fantasi

10 Game Seru Melawan Serangan Dinosaurus untuk Anak Laki-Laki Pencinta Fantasi

Buat kalian para bocah jagoan yang doyan banget sama fantasi dan aksi-aksi keren, siap-siap deh berhadapan dengan gerombolan dinosaurus yang siap menerkam! Berikut ini ada 10 rekomendasi game seru yang mengajak kalian bertarung melawan dinosaurus-dinosaurus ganas dari zaman purba:

1. Jurassic World Evolution 2

Jadilah seorang pengelola taman dinosaurus yang canggih dengan taman ini. Tapi, waspadalah karena kekacauan bisa terjadi kapan saja ketika para dinosaurus lepas dan mengamuk.

2. ARK: Survival Evolved

Bayangkan kalian terjebak di sebuah pulau purba yang dipenuhi dinosaurus. Cari makanan, buat senjata, dan bangun tempat perlindungan. Tapi jangan lupa, dinosaurus lapar mengincar kalian sepanjang waktu!

3. Dino Squad

Siap-siap jadi prajurit yang pemberani dalam game Dino Squad! Kendarai kendaraan militer, tembakkan senjata, dan lawan semua jenis dinosaurus yang datang menghampiri.

4. Primal Carnage: Extinction

Kali ini, kalian punya pilihan untuk bermain sebagai dinosaurus atau manusia. Pilih dinosaurus favorit kalian dan terkam musuh, atau mainkan sebagai manusia dan bertahan hidup dari serangan dinosaurus.

5. Second Extinction

Jadilah bagian dari tim elit yang bertugas memusnahkan dinosaurus yang mengancam kemanusiaan. Gunakan senjata ampuh, kerjasama tim, dan skill khusus untuk mengalahkan mereka satu per satu.

6. Monster Hunter Rise

Dunia yang penuh dengan monster, termasuk dinosaurus ganas, menanti kalian di Monster Hunter Rise. Buru mereka, kumpulkan material, dan tingkatkan senjata dan armor kalian untuk menjadi pemburu sejati.

7. Jurassic World Primal Ops

Masuki dunia dinosaurus yang imersif dengan grafis yang memukau. Bangun basis, kumpulkan dinosaurus, dan bertarung melawan pemain lain dalam mode multiplayer yang seru.

8. Pixark Survival

Game survival yang unik dengan grafis kotak-kotak. Hadapi dinosaurus mematikan, kelola sumber daya, dan bangun tempat berlindung untuk bertahan hidup di alam liar yang keras.

9. Primal

Jadilah seorang prajurit yang terdampar di zaman dinosaurus. Lawan dinosaurus ganas, kuasai skill bertahan hidup, dan berjuang untuk kembali ke zaman modern.

10. Extinction (Xbox One, Xbox Series X/S)

Rasakan keganasan serangan dinosaurus yang menguasai bumi. Bertempur melawan mereka menggunakan senjata dan kendaraan tempur, serta berkoordinasi dengan pemain lain untuk memenangkan pertempuran.

Nah, siap-siap adu nyali dan selamatkan umat manusia dari serbuan dinosaurus ganas ini, ya! Game-game seru ini pasti bakal membuat kalian tertantang dan ketagihan. Ayo, buktikan siapa yang paling jago melawan dinosaurus!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post