10 Game Musik Dan Ritme Yang Bikin Anak Laki-Laki Bergoyang

10 Game Musik dan Ritme yang Bikin Anak Laki-Laki Gosip di Lantai Dansa

Bagi para cowok yang hobi ngegame sekaligus suka joget-joget, berikut ini ada 10 game musik dan ritme yang wajib banget dicoba. Dijamin bikin kalian goyang nggak berhenti dan berasa jadi bintang panggung rock!

1. Guitar Hero Live

Game ini udah legendaris banget di kalangan pecinta musik. Dengan gitar plastiknya yang keren abis, Guitar Hero Live bikin kalian serasa jadi gitaris rockstar papan atas. Lagunya juga asik-asik dan menantang banget buat diikuti ritmenya.

2. Rock Band 4

Kalau Guitar Hero cuma buat main gitar, Rock Band 4 ini lebih lengkap lagi. Kalian bisa jadi vokalis, gitaris, drummer, atau bassist. Kebayang kan serunya nge-band bareng temen-temen dan nyanyinya keras-keras?

3. Just Dance 2023

Buat yang lebih suka goyang daripada main alat musik, Just Dance adalah pilihan yang tepat. Game ini punya lagu-lagu hits dari berbagai genre, mulai dari pop sampai K-Pop. Gerakannya juga seru dan bikin keringetan. Dijamin kalian bakal teriak "Hit me, baby one more time!" pas mainin lagu Britney Spears.

4. Beat Saber

Game VR yang satu ini lagi hits banget. Di Beat Saber, kalian harus memotong kotak-kotak warna-warni dengan lightsabers. Sesuai dengan irama musiknya, tentu saja. Gerakannya seru dan bikin capek, tapi juga bikin ketagihan.

5. Osu!

Bagi pecinta anime dan lagu Jepang, Osu! adalah surganya. Game ini menggabungkan elemen ritme dan beatmapping, di mana kalian harus mengklik lingkaran-lingkaran sesuai dengan irama musik. Seru banget buat melatih refleks dan waktu reaksi.

6. Taiko no Tatsujin

Game drum asal Jepang ini punya drum tiruan yang unik berbentuk ember. Kalian bisa mainin lagu-lagu Jepang yang populer sampai lagu-lagu rock klasik. Siap-siap lelah kena rapet sama stik drumnya, ya!

7. Project Diva Future Tone

Pecinta Hatsune Miku atau idol virtual lainnya wajib banget main game ini. Di Project Diva Future Tone, kalian bisa ngedans bareng karakter favorit kalian dengan mengikuti gerakannya yang lincah. Lagunya juga enak-enak banget, lho.

8. VOEZ

Game ritme asal Taiwan ini unik banget karena desain grafisnya yang cantik dan minimalis. Gameplay-nya juga seru, dengan tap note yang beragam dan irama musik yang catchy. Kalian juga bisa bikin lagu sendiri dan share ke pemain lain.

9. Muse Dash

Game ini menggabungkan elemen RPG dan ritme jadi satu. Kalian akan bermain sebagai tiga karakter imut yang harus bertarung melawan monster dengan mengikuti irama musik. Gerakannya lincah banget dan menantang untuk dikuasai.

10. Fuser

Game ini cocok banget buat anak laki-laki yang kreatif dan suka nge-mix lagu. Di Fuser, kalian bisa gabungin berbagai genre musik, mulai dari hip-hop sampai rock, dan bikin lagu sendiri yang kece abis.

Nah, itulah 10 game musik dan ritme yang bikin anak laki-laki goyang nggak berhenti. Kalian tertarik mainin yang mana? Jangan lupa ajak temen-temen kalian buat makin seru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *