10 Game Melatih Pasukan Perang Yang Mengasah Keterampilan Strategi Anak Laki-Laki

10 Game Melatih Pasukan Perang Asah Keren Strategi Cowok Abiz

Sobat-sobat yang pecinta game perang, kuy merapat! Kali ini kita bakal ngebahas 10 game strategi yang bakal bikin kamu jago ngatur taktik dan memerintah pasukan perang. Dijamin, skill strategi kamu bakal naik level abiz!

1. StarCraft II

Siapa yang nggak kenal game legend ini? StarCraft II adalah game RTS (Real-Time Strategy) yang udah dimainkan jutaan orang di seluruh dunia. Kamu bakal ngatur pasukan alien untuk menaklukkan planet dan bertarung melawan pemain lain secara online.

2. Command & Conquer: Red Alert 3

Seri game klasik ini ngasih kamu pengalaman perang futuristik yang seru abiz. Ada tiga faksi yang bisa kamu pilih, masing-masing dengan unit dan kemampuan unik. Siap-siap untuk perang habis-habisan di medan perang modern!

3. Age of Empires IV

Game ini adalah prekuel dari seri Age of Empires yang terkenal. Kamu bisa ngebangun peradaban dari zaman kuno sampai abad pertengahan. Atur strategi, bangun ekonomi, dan pimpin pasukan kamu menuju kemenangan di pertempuran-pertempuran epik.

4. Battlefield 1

Game FPS (First-Person Shooter) ini ngebawa kamu ke medan Perang Dunia I yang brutal. Kamu bisa main sebagai berbagai kelas tentara dan kendaraan, dengan fokus pada kerja sama tim dan kemampuan strategi.

5. Company of Heroes 2

Game strategi real-time ini berlatar Perang Dunia II dan ngasih kamu kendali atas pasukan infanteri dan kendaraan yang detail. Sistem penutupnya yang inovatif dan fokus pada pertempuran jarak dekat bikin game ini jadi salah satu game perang terbaik.

6. Total War: Warhammer II

Seri Total War selalu terkenal dengan perpaduan strategi turn-based dan real-time dalam pertempuran skala besar. Di Warhammer II, kamu bisa memimpin salah satu dari delapan faksi fantasi yang unik, masing-masing dengan pasukan dan kekuatan gaibnya sendiri.

7. Supreme Commander: Forged Alliance

Game strategi real-time ini berlatar di masa depan yang jauh dan fokus pada perang skala besar. Kamu bisa membangun pangkalan, memproduksi pasukan, dan menerjunkan mereka ke dalam pertempuran yang kolosal.

8. Civilization VI

Game strategi giliran ini ngasih kamu kesempatan untuk membangun dan mengembangkan peradaban dari awal. Kamu bisa meneliti teknologi, mendirikan kota, dan bernegosiasi dengan peradaban lain. Dengan berbagai kemenangan yang bisa diraih, Civilization VI menawarkan pengalaman strategi yang memicu pemikiran.

9. Northgard

Game RTS ini bertemakan mitologi Nordik. Kamu bakal memimpin klan Viking dan membangun pemukiman, mengumpulkan sumber daya, dan bertarung melawan klan lain. Grafiknya yang indah dan gameplay-nya yang seru bikin game ini jadi pilihan yang menarik bagi pecinta strategi.

10. Wargame: Red Dragon

Game strategi real-time ini fokus pada perang modern. Kamu bisa ngontrol lebih dari 1.450 unit dari berbagai negara, termasuk tank, pesawat terbang, dan pasukan infanteri. Game ini menawarkan pengalaman perang skala besar yang sangat detail dan realistis.

Nah, itulah 10 game melatih pasukan perang yang dijamin bikin kamu jago ngatur strategi. Tapi ingat, ngegame boleh aja, jangan sampai lupa belajar dan kerjaan ya, bre!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *