10 Game Melawan Alien Di Planet Asing Yang Menegangkan Untuk Anak Laki-Laki Penggemar Luar Angkasa

10 Game Melawan Alien di Planet Asing yang Menegangkan untuk Anak Laki-Laki Pecinta Luar Angkasa

Untuk anak laki-laki yang gemar menjelajahi luar angkasa dan bertarung melawan alien berbahaya, berikut 10 game seru yang pasti bikin jantung berdebar-debar:

1. Halo

Salah satu game FPS (first-person shooter) legendaris di mana pemain berperan sebagai Master Chief, seorang tentara manusia yang harus melawan alien Covenant di planet asing yang luas.

2. Destiny

Game penembak multipemain ini membawa pemain ke sejumlah planet asing di tata surya yang telah diinvasi oleh ras alien yang dikenal sebagai The Darkness.

3. Doom

Game klasik FPS yang kembali hadir dengan grafis dan gameplay yang diperbarui. Pemain harus bertarung melawan gerombolan iblis dan alien di sebuah pangkalan militer di Mars.

4. Mass Effect

Sebuah game RPG aksi yang mengikuti petualangan komandan Shepard, yang memimpin timnya untuk menghadapi ancaman alien yang berkuasa, Reaper.

5. Wolfenstein: The New Order

Game FPS yang berlatar di tahun 1960-an, di mana pemain harus bertempur melawan pasukan Nazi dan alien yang bermutasi akibat eksperimen kejam.

6. Prey

Game FPS yang mencekam di mana pemain harus bertahan hidup di sebuah stasiun luar angkasa yang telah diserang oleh alien yang mematikan dan mengerikan.

7. Alien: Isolation

Game bertahan hidup yang berlangsung di stasiun luar angkasa yang ditinggalkan, di mana pemain harus menghindari dan melawan alien xenomorph yang mematikan.

8. Crysis

Game FPS yang menawarkan gameplay adiktif dengan pengalaman menembak yang intens. Pemain menggunakan teknologi nanosuit yang canggih untuk bertarung melawan alien yang menyerang Korea Utara.

9. Metro Exodus

Game petualangan aksi yang mengikuti petualangan Artyom dan kelompoknya saat mereka meninggalkan Moskow yang hancur untuk mencari tanah yang lebih dapat dihuni, yang mungkin atau mungkin tidak ada.

10. Star Wars Battlefront II

Game penembak orang pertama dan ketiga yang memungkinkan pemain bertarung dalam pertempuran epik di seluruh galaksi Star Wars, termasuk planet-planet asing yang berbahaya.

Dengan persenjataan futuristik, pertarungan yang intens, dan latar luar angkasa yang spektakuler, game-game tersebut akan memberikan pengalaman bermain yang mengasyikkan dan menegangkan bagi anak laki-laki yang menyukai pertarungan alien di planet asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *